Sunjaya Travel: Rekomendasi Travel Samarinda Bontang Lengkap dengan Jadwal, Rute, dan Harganya!

Jumat, 12 Mei 2023


Samarinda dan Bontang adalah dua kota besar di Provinsi Kalimantan Timur.  Kedua kota ini memiliki daya tarik yang berbeda, Samarinda merupakan ibukota provinsi dengan jumlah penduduk yang banyak sedangkan Bontang merupakan pusat industri dimana orang-orang banyak mencari pekerjaan disana. Tak heran rute dari Samarinda - Bontang menjadi rute transportasi yang cukup ramai dilalui.

Adanya berbagai objek wisata di pusat kota Samarinda dan banyaknya industri pekerjaan di Bontang menjadikan mobilitas dari kedua kota ini cukup tinggi. Banyak orang yang pulang pergi menggunakan transportasi umum dengan fasilitas yang beragam.


Rekomendasi Travel Samarinda Bontang


Jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan dari Samarinda ke Bontang, transportasi umum yang bisa digunakan adalah travel (shuttle). Tentunya sebelum memulai perjalanan, Anda harus memilih travel terbaik dengan rute yang sesuai dengan tujuan Anda.

Salah satu travel terbaik yang menyediakan rute perjalanan Samarinda - Bontang dan sebaliknya adalah Sunjaya Travel. Travel ini menyediakan banyak pilihan jadwal keberangkatan dan lokasi travel yang strategis.

Selain itu, Sunjaya Travel juga mengutamakan kenyamanan penumpang dengan menyediakan armada terbaik. Armada yang digunakan merupakan Toyota Hiace dengan fasilitas lengkap mulai dari AC, TV, hingga massage seat sehingga sangat nyaman untuk perjalanan darat yang jauh.



Pilihan Rute Sunjaya Travel


Untuk Anda yang ingin melakukan keberangkatan dari Samarinda ke Bontang, Sunjaya Travel menyediakan beberapa pilihan rute keberangkatan. Jadi Anda bisa pilih rute yang paling sesuai dengan tujuan Anda supaya perjalanan lebih nyaman.

Berikut beberapa pilihan rute Travel Samarinda - Bontang yang bisa Anda pilih beserta estimasi harganya:

Rute

Estimasi Harga

Samarinda (Jl. Cendana) - Bontang

275.000 - 350.000

Samarinda (Jl. M. Yamin) - Bontang

275.000 - 350.000

Bandara Samarinda APT - Bontang

240.000 - 335.000


Lokasi Sunjaya Travel di Samarinda dan Bontang




Untuk mengoptimalkan waktu dan membuat perjalanan lebih nyaman, Anda bisa pilih lokasi keberangkatan yang paling dekat. Berikut alamat lokasi travel Sunjaya di Samarinda dan Bontang yang bisa Anda pilih:

Samarinda (Cendana)
Jl. Cendana No.13, Tlk. Lerong Ulu, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75127
 
Samarinda (M. Yamin)
Jl. M. Yamin No.31B, Gn. Kelua, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75123

Bandara Samarinda
Counter Transport Kedatangan Bandar Udara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto, Jl. Poros Samarinda, Kec. Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75119

Bontang
Simpang 3 Bontang, Jl. Poros Bontang - Sangatta, Tlk. Pandan, Kec. Tlk. Pandan, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur 75321

Itulah dia rekomendasi travel untuk Anda yang akan melakukan perjalanan dari Samarinda ke Bontang. Sebelum memesan tiketnya, pastikan Anda pilih jadwal keberangkatan dan lokasi yang sesuai dengan tujuan Anda.

Supaya Lebih Mudah, Pesan Tiketnya Secara Online!



Aplikasi Mobile Sunjaya Tour & Travel (Download di Play Store)

Sekarang pemesanan tiket Sunjaya Travel jadi lebih mudah karena bisa dilakukan secara online melalui website atau Aplikasi Sunjaya Travel (Tersedia di Play Store dan App Store). Dengan pemesanan secara online, Anda bisa memilih rute, cek ketersediaan jadwal keberangkatan, hingga memilih posisi duduk yang diinginkan.


Pembayarannya pun lebih mudah karena Sunjaya Travel menyediakan beragam metode pembayaran, seperti pembayaran melalui ATM, Virtual Account, E-Wallet, atau gerai retail (Indomaret / Alfamart). Sehingga transaksi tiket online pun jadi makin mudah. Yuk booking tiket travel Samarinda - Bontang sekarang!