Sunjaya Travel: Rekomendasi Travel dari Bandara Balikpapan dengan Banyak Pilihan Keberangkatan

Jumat, 12 Mei 2023


Jika Anda sedang merencanakan perjalanan ke Balikpapan dengan titik awal dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan menuju berbagai destinasi disana, pastinya Anda perlu memilih transportasi yang tepat. Tidak usah khawatir, ada berbagai macam pilihan transportasi yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Shuttle Bus atau Travel bisa jadi solusi transportasi bagi Anda yang ingin bepergian di Balikpapan. Transportasi darat ini menyediakan pilihan jadwal keberangkatan dengan armada yang nyaman untuk perjalanan Anda. Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi travel terbaik di Balikpapan.

Rekomendasi Travel dari Bandara Balikpapan


Untuk Anda yang memiliki rencana perjalanan dari Bandara Balikpapan, rekomendasi travel yang bisa Anda pilih adalah Sunjaya Travel. Travel ini akan memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman untuk Anda.



Selain armadanya yang baik, fasilitas di travel ini pun sangat lengkap mulai dari AC hingga massage seat yang didesain untuk perorangan sehingga akan sangat nyaman untuk perjalanan Anda.

Jadwal Keberangkatan Travel dari Bandara Balikpapan


Sunjaya Travel direkomendasikan karena menyediakan jadwal keberangkatan yang beragam dengan berbagai pilihan rute mulai dari Balikpapan Kota, Sangatta, Bontang, sampai ke Samarinda. Dengan banyaknya opsi jadwal dan rute, Anda dapat lebih mudah memilih keberangkatan yang sesuai dengan rencana perjalanan Anda. 

Berikut ini daftar pilihan keberangkatan Sunjaya Travel dari Balikpapan ke berbagai tujuan, lengkap dengan estimasi harganya:

Rute

Estimasi Harga

Bandara Balikpapan - Sangatta (Kutai TImur)

325.000 - 375.000

Bandara Balikpapan - Bontang (Simpang 3)

300.000 - 355.000

Bandara Balikpapan - Bandara Samarinda

280.000 - 350.000

Bandara Balikpapan - Samarinda (Jl. Cendana)

175.000 - 425.000

Bandara Balikpapan - Samarinda (Jl. M. Yamin)

175.000 - 325.000

Bandara Balikpapan - Balikpapan Kota

150.000


Kelebihan Pakai Travel dari Bandara


Travel bisa jadi solusi untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan di Balikpapan tanpa kendaraan pribadi. Selain praktis dan efisien, travel juga memiliki banyak kelebihan seperti:

Jadwal Keberangkatan yang Fleksibel
Sunjaya Travel memiliki jadwal keberangkatan yang beragam sehingga Anda bisa memilih jadwal keberangkatan yang sesuai dengan waktu kedatangan Anda di bandara, tanpa harus menunggu terlalu lama.

Perjalanan Lebih Aman dan Nyaman
Selain jadwal yang beragam, Sunjaya Travel juga memakai armada terbaik dengan pengemudi terpercaya sehingga perjalananmu dari bandara lebih aman dan nyaman.

Antar Langsung ke Destinasi Tujuan
Ketika sampai di bandara, Anda bisa langsung naik Sunjaya Travel yang ada di bandara tanpa harus pergi lagi ke tujuan lain, sehingga perjalanan lebih efisien.

Jadi, itulah dia rekomendasi travel yang tersedia di Bandara Balikpapan dengan berbagai rute yang bisa kamu gunakan untuk perjalanan Anda nanti. Jangan lupa untuk pesan tiketnya sesuai dengan rencana keberangkatanmu!



Sunjaya Travel berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan, salah satunya dengan menyediakan layanan pemesanan tiket online melalui website atau aplikasi yang tersedia di Play Store dan App Store.

Dengan begitu, Anda bisa menentukan jadwal keberangkatan dengan memilih rute dan lokasi keberangkatan yang paling strategis, setelah itu memilih posisi duduk yang paling nyaman, serta melakukan pembayaran secara online. Jadi tunggu apa lagi? Saatnya pesan tiket travel Bandara Balikpapan di Sunjaya Travel!